17 Oktober 2009

Bimbel Dhuafa

Assalamualaikum, wr.wb.
Ijinkan kami memperkenalkan diri, kami dari Bimbingan Belajar Pelita Panorama beralamat di Jl.Panorama Asri No.6 Rt 03/05 Sindangbarang Bogor - Telp.8624508
Awalnya kami hanya ingin membantu anak-anak tetangga mengerjakan PR terutama Matematika & B.Inggris. Dalam 2 tahun ini, siswa SD & SMP yang bergabung alhamdulillah mencapai 60 orang.

Suka & duka kami lalui bersama, hingga akhirnya kami namai tempat belajar kami ini Bimbel Pelita Panorama karena terletak di jl.Panorama Asri. Disebut Bimbel Dhuafa karena sebagian besar siswa kami adalah warga 'miskot' alias miskin kota, mereka datang dari berbagai daerah hingga tinggal di dekat rumah kami. Ada yang berprofesi sebagai pemulung, pedagang es cingcaw, tukang becak, tukang parkir, PRT, tukang mebel dan beragam profesi lainnya.

Tentu saja, kami tidak memungut biaya belajar dari mereka. Semua fasilitas GRATIS. Kami dibantu dana masyarakat yang memberikan infak, shodaqoh bahkan zakat penghasilannya. Alhamdulillah, tahun ini sudah 6 siswa yatim/dhuafa yang berprestasi mendapat beasiswa sekolah dan semoga bertambah tiap tahunnya.
Mohon doa & restu Bapak/Ibu/Kakak semua, semoga sukses itu milik kami juga.amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar